Menjadi Sopir Hasilkan Uang Dari Internet Marketing

Menjadi Sopir Hasilkan Uang Dari Internet Marketing

menjadi sopir hasilkan uang dari internet marketing

Menjadi sopir hasilkan uang dari internet marketing: Sejak saya bisa mengemudikan mobil, dan mendapatkan SIM, selalu asyik mengemudikan sendiri.

Memang belum banyak mobil yang saya kendarai, namun selalu menyenangkan bisa mengemudikan mobil.

Mobil pertama yang saya beli, yang saya belajar mengemudikannya, adalah Daihatsu Zebra ZL, mobil baru tahun 2004 dan saya beli sendiri dengan mengangsur.

Mobil usaha buku

Mobil itu, bagi saya adalah mobil hebat, bisa mengantar kami sepanjang pulau jawa, dari ujung timur di Banyuwangi, hingga ujung barat di ujung kulon. Saya bisa mengemudikan mobil ini, tapi masih gagap.

Tujuh tahun kemudian, 2011 di bulan juli akhir, zebra dijual, seminggu tanpa mobil. 31 Juli, saya ingat waktu itu 1 Ramadhan, Daihatsu Xenia Delux, dengan aksesoris tambahan, ditemani mang Yadi, kami jemput dari Dealer.

hasilkan uang dari internet marketing

Dengan mobil Xenia inilah saya lebih lancar membawa mobil, dan menjadi lekat dengan mobil. Sejak punya Xenia, tidak terpikir beli mobil lain, karena pikiran saya mendapat tugas beli rumah.

Tiga tahun terakhir bersama Zebra, saya sempat beli rumah di Prayan dekat puri gejayan. Perumahan kecil. Namun ia terjual di tahun 2011, kemudian disusul dijualnya sang Zebra.

Internet Marketing dengan Website

Internet Marketing dengan website www.taskertas.net terus saya kembangkan. Memastikan banyak keyword muncul di halaman pertama google. Belajar SEO menjadi sangat penting di sini.

Sejak bisa mengemudikan sendiri Xenia, saya melakukan perjalanan mudik ke Indramayu dan Tangerang sendiri, sejak tahun 2012. Sambil belajar menabung untuk beli rumah, usaha tas kertas dengan modal website www.taskertas.net terus bertumbuh.

2015, tanpa perencanaan, saat ema neng Aan Faridah ingin membeli mobil, dan mungkin beliau menginginkan kami beli mobil baru, dan xenia beliau bayar. Saya? Seneng banget.

Sore itu di bulan maret akhir, saya bareng neng Aan, ke rumah kawan neng aan, dan meminjam mobilnya, mencobanya, merasakannya, Honda Mobilio RS manual.

Dan, saya terus menggoda neng aan bahwa kami membeli mobilio RS juga, dan matic.

“Kan tabungan untuk beli rumah,” kata neng Aan.

“Uang untuk beli rumah pasti tersedia, saat ia dibutuhkan,” kata saya.

Kami biasa mengutarakan ide dan pikiran, dalam suatu perjalanan, “Ok ka, kita pakai uang yang ada untuk beli mobil baru, xenia kirim ke ema,” kata neng Aan.

“Bila kita bisa membuat orang tua bahagia, maka rezeki kita pasti tumpah ruah,” tutur neng Aan.

Saya? Girang banget.

Dengan beberapa cara, plus uang yang tersedia, 5 April Mobilio RS matic kami jemput di dealer. Rasa bahagianya masih berasa.

10 April 2015 saat Ezra ulang tahun, emak datang bareng kaka. Kami merayakan ultah mas ezra, beliau pulang membawa mobil Xenia. Saya mengemudikan Honda Mobilio RS Matic Baru, nikmatnya luar biasa.

Menghadapi pikiran Negatif

Menghadapi pikiran negatif yang muncul tiba-tiba di benak kita, saya dulu sering mengalaminya, dan saya hadapi dengan cara ini.

“Hi, jangan seneng dulu,” begitu bisikan setan yang ingin merusak kebahagiaan kami. “Kalian belum punya rumah loh, tinggal di kontrakan jelek.”

Internet marketing yang mengubah hidup

“Shut up,” bisik saya lembut. “Kau tidak tahu siapa saya sebenarnya. Saya punya 1001 jalan, yang kau tidak tahu.”

Lebaran 2015 adalah bulan Agustus, mudik membawa mobil matic semakin terasa nyamannya. Kami selalu ceria, dan memang itulah kami. Mobil baru menambah kemeriahan.

Sepulang mudik lebaran, pemilik rumah yang kami sewa datang, “Mas, rumah tidak boleh diperpanjang sewanya.”

Saya sempat protes, bahkan menantang, “Mau naik berapa? Atau mau dijual? Minta berapa?”

Namun sia-sia. Kami harus pindah dalam 30 hari.

Ya, akhirnya saya cari-cari rumah untuk disewa. Kegelisahan mendera. Rumah sewa baru dapat di akhir agustus. Kami pindahan.

“Ka, ini terakhir kita sewa, setahun saja. Tahun depan an minta pindah ke rumah sendiri,” neng Aan menegaskan yang ia inginkan.

Saya? Its okay neng.

Sejak di rumah kontrakan baru itu saya terus cari rumah yang dijual. 18 Desember 2015, tanah dan rumah sederhana saya bayar. 6 februari 2016 mulai dibangun rumah baru di halaman rumah lama yang luas. 23 Agustus 2016, sesuai rencana kami pindahan ke rumah sendiri. Alhamdulillah.

Dengan hasilkan uang dari internet marketing, semua itu bisa diwujudkan.

Pelajarannya:
Alhamdulillah.

Semoga Anda yang sabar membaca tulisan ini bisa segera beli rumah, beli mobil baru, nambah anak, atau mungkin nambah istri. Selama itu baik buat Anda, saya aamiin kan.

Hasilkan uang dari internet marketing

Interior Honda CR-V Turbo Prestige di poto ini, saya menginginkannya, tapi belum pernah coba kendarai, saya kuatir, kalau saya kendarai, besok sudah nongkrong di garasi kami yang belum dibangun, sayang nanti mobilnya dekil.

Bagi anda yang membeutuhkan Paper bag grosir bisa hubungi saya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *