5 Langkah Menarik Uang atau Apa pun

5 Langkah Menarik Uang atau Apa pun 1

Money mantra: 5 langkah menarik uang dalam kehidupan anda

Saya kadang ditanya bagaimana caranya agar selalu tersedia uang yang kita butuhkan, atau sekedar mewujudkan apa pun yang diinginkan…. ya itu hanya kadang dan sedikit sekali yang menanyakannya. Saya menjawab berdasarkan pengalaman saya dan apa yang saya baca dan dengarkan. Jawaban kali ini mengutip pola dari attract money now by joe vitale. 5 langkah menarik uang atau apa pun, kemakmuran, bahkan jodoh.

Langkah Pertama, Berhenti

Berhentilah meratapi kesialan Anda. Berhentilah merutuk nasib yang sedang sial. Berhenti menyalahkan diri sendiri. Maafkan diri anda, teruslah tumbuh. Sebagai contoh dari langkah pertama bisa meniru apa yang pernah saya lakukan.

Segala macam usaha sudah saya lakukan, menjual, meminta bantuan, menggratiskan dengan harapan bisnis bisa bejalan dan menguntungkan, namun tetap saja mentok dan gagal, disitu terasa sakit hati, merasa kesal dan merasa tidak mampu mampu dan segalam macam sifat buruk meraksuki pikiran saya.

Dalam situasi seperti itu, berhentilah. Saya berhenti ngeyel, berhenti ngoyo, berhenti meratap. Berhenti memaksakan diri, saya memaafkan diri saya sendiri. Saya ucapkan terima kasih pada diri sendiri yang sudah bekerja sangat keras. “Kau sudah berhasil sampai di sini, terima kasih sudah menyertai saya dalam proses yang luar biasa.

Lalu teruslah bergerak, karena bergerak adalah prasyarat mutlak untuk berhasil, anda pasti ingat, “tidak ada makhluk yang bergerak di muka bumi ini, kecuali Allah telah mencukupkan rejekinya”.

Langkah Kedua, Self Hipnosis

surgana

Hipnotis diri anda, bila selama ini orang-orang di sekitar anda, menghipnotis anda dengan mengatakan, anda tak layak, anda tak mampu, maka sudah waktunya anda menghipnotis diri sendiri dengan menegaskan saya mampu, saya bisa.

Saya sudah buatkan #mantraoftheday sebagai bahan awal anda, menghipnotis diri sendiri. Jadilah pengendali atas hidup anda, berhentilah menyalahkan atau merasa jadi korban dunia.

Dalam kehidupan saya, kecil, lahir di antara rawa dan sawah, buta hurup zaman itu masih banyak, ibu dan ayah saya ingin saya belajar sejauh mana pun yang saya mau, tak penting komentar tetangga yang bilang untuk apa belajar, untuk apa habiskan uang buat sekolah? Toh akhirnya tidak jadi apa-apa.

Sampai sekarang, saya masih ditanya, Jadi apa sekarang? jawaban saya selalu sama, menjadi diri saya. Dan saya selalu tertawa.

Langkah Ketiga, Penyesuaian

Adjustment, sesuaikan. Lakukan penyesuaian kecil, gak usah takut rugi. Misalnya, saya ga pernah mikir dua kali untuk kirim sampel tas kertas atau paper bag, juga desain website saya, karena saya tahu itu bagian yang harus saya lakukan.

Barangkali, bila diperbandingkan langkah 3 ini sama dengan sedekah. Kita diajari, bila memberi, pastilah akan menerima, kadang jumlahnya jauh lebih besar.

Yang perlu diperhatikan bagaimana sedekah dilakukan, yang perlu diperhatikan apa inspirasinya. Jadi dengarkan kata hati anda, misalnya pagi ini, tiba-tiba anda ingin menyumbang, 10.000.000 ke sebuah Pesantren, antarkan.

Atau sekedar ingin kenelpon orang tua untuk bilang, “Ayah, saya menyayangimu. Ibu, saya mencintaimu.” Lakukan….

Langkah Keempat, Berterimakasih

Menghargai atau mensyukuri apa yang kita miliki saat ini. Saat anda bisa menciptakan manipulasi mental, membayangkan seakan-akan anda sudah mewujudkan semua yang anda inginkan dan perasaan anda bahagia. Bila Anda bisa melakukannya, 3 hari ke depan apa yang anda bayangkan tersebut bisa menjadi kenyataan.

Dalam hal berterima kasih, sebagai bagian dari 5 langkah menarik uang atau apa pun, kita sudah sering diajari oleh kehidupan untuk lebih banyak mengucapkan terima kasih. Karena berterima kasih adalah cara paling sederhana untuk menunjukan betapa bahagianya kita mendapatkan kebaikan dalam kehidupan.

Bentuk berterima kasih di era modern, bisa diwujudkan dalam memberi souvenir, seperti souvenir helm ukir bagi seseorang yang dianggap berjasa dalam bisnis pertambangan.

Langkah Kelima, jangan hidup Di masa lalu

Jangan hidup di masa lalu, belajarlah dari masa lalu. Berhenti marah, berhenti dendam, maafkan semuanya. Ingat jangan hidup di masa lalu. Hiduplah di masa kini. Masa lalu, jadikan pelajaran agar tidak diulang. Dengan memaafkan masa lalu anda, maka anda akan lebih mudah dan lebih cepat mewujudkan apa yang anda butuhkan saat ini dan di masa depan.

Demikianlah 5 langkah menarik uang atau apapun dalam kehidupan Anda. Lebih banyak mengenai teknik menarik uang, anda bisa mencarinya di internet, atau berguru langsung ke ahlinya. Yang penting, cobalah praktekan 5 langkah tadi. Semoga, Anda bisa mewujudkan apa pun yang Anda Butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *